Powered by Blogger.

Model Samsung Mp3

Samsung menghadirkan lini MP3 player, model pertama dari baris lengkap bahwa perusahaan Korea akan meluncurkan. Kemudian kita akan menunjukkan karakteristik dari model ini ...

Samsung Electronics, pemimpin dalam konvergensi digital, pasar lokal memperkenalkan tiga model baru garis Yepp MP3 player: YP-F1, YP-T55 YP-T6 dan tiga tersedia dengan kapasitas penyimpanan 256MB, 512MB dan 1GB.

Dengan peluncuran ini, Samsung terus dengan kedatangan di negara dari semua produk elektronik, bagian dari strategi reposisi di pasar lokal Consumer Electronics.

Model Samsung YP-F1 tersedia dalam 256MB, 512MB dan 1GB, yang memungkinkan kapasitas penyimpanan untuk beradaptasi dengan kebutuhan setiap pengguna, dan memiliki baterai isi ulang, yang menjamin musik terganggu selama berjam-jam. Ini model ramping, desain minimalis mencakup tiga meliputi dipertukarkan, FM radio, perekam suara dan koneksi USB. Ini adalah suara hi-kualitas dan menampilkan isu-isu direproduksi dalam garis LED mereka menampilkan tiga piksel 128x48.

YP-T55 YP-T6 dan memiliki desain warna-warni dan modern, dan dengan ukuran memori, adalah dari warna yang berbeda. Seperti YP-F1, memiliki koneksi USB, built-in equalizer dengan 8 preset, radio FM dan perekam suara. Ketiga tim ini juga mendukung format audio WMA, OGG dan WAV. MP3 player Samsung YP-T55 YP-T6 dan bereproduksi hingga 20 jam terus menerus pada satu baterai AAA.

Seperti halnya dengan semua produk, garis MP3 player, yang akan diperpanjang akhir tahun dengan model yang lebih, fitur, dan fungsi, dengan nilai tambah desain dan gaya, memenuhi harapan konsumen menengah-tinggi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Model Samsung dengan judul Model Samsung Mp3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/03/model-samsung-mp3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Sunday, March 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Model Samsung Mp3"

Post a Comment