Powered by Blogger.

Senjata Rahasia Apple


Januari lalu, ketika perusahaan Apple pertama menunjukkan dunia iPhone-nya juga berubah namanya, baca terus untuk belajar lebih banyak.



Januari lalu, ketika Apple pertama menunjukkan dunia iPhone-nya juga berubah nama, Steve Jobs yang namanya hanya sebagai "Apple Inc" sengaja menghapus kata "Computer." Ini adalah waktu ketika penjualan pemutar musik iPod dan iTunes download dikalahkan andalan pendapatan perusahaan, komputer pribadi Macintosh.





Dengan nama baru menyadari bahwa PC bisnis mereka, yang pada dekade gagal untuk menangkap bahkan 5% dari pasar AS (tidak lebih dari 3% dari dunia), akan berhenti menjadi pilar perusahaan. Setelah semua, baik iPod dan toko online iTunes, dan mendominasi pasar mereka, bukan untuk menyebutkan bahwa iPhone adalah perangkat diluncurkan dengan hype lebih setelah penemuan radio.



Namun, hal yang lucu terjadi beberapa minggu yang lalu. Sementara iPhone terus menjual ratusan ribu unit per bulan, bisnis Macintosh-reset.





The Mac kembali dengan kekuatan Juni ini mengklaim statusnya sebagai sumber utama pendapatan perusahaan dan akhirnya memecahkan hambatan dari pangsa pasar 5%, menurut IDC.





Memang, sejak musim gugur lalu, penjualan AS PC Apple telah tumbuh pada tingkat tiga kali lebih tinggi daripada sisa dari industri komputer, mengambil tempat ketiga, tepat di belakang Dell dan Hewlett-Packard. Orang mungkin berpikir bahwa peningkatan ini tidak seberapa dibandingkan dengan kekuatan Microsoft, tetapi jika Anda melihat pasar melihat bahwa ini pangsa pasar kecil benar-benar penting.





Kenapa? Pertama, komputer Apple benar-benar pribadi. Apple telah merancang bahan ditakdirkan untuk konsumen, merancang mereka kreatif. Perusahaan bahkan tidak berpura-pura untuk bersaing dengan produsen dari server perusahaan, komputer dianggap hanya untuk desain interior. Juga telah difokuskan pada perusahaan besar, kecuali mereka penerbit atau departemen kreatif.





Mac sebagian besar dibeli oleh konsumen dan mahasiswa untuk membuat keputusan mereka sendiri membeli bukannya dibatasi oleh pekerjaan. Apple memiliki pangsa pasar 15% dari komputer pribadi yang dijual di toko-toko ritel dan online, menurut NPD.





Kedua dan yang lebih penting, karena bahkan kenaikan moderat menjadi pertumbuhan yang sangat besar. Pasar AS total untuk PC begitu besar (65,5 juta unit yang terjual pada tahun 2006) bahwa satu titik persentase peningkatan pangsa pasar ke Apple itu berarti peningkatan penjualan dari 20 sampai 25%.





Di bisnis Mac sudah menguntungkan, sehingga peningkatan penjualan akan lebih baik margin. Ambil Dell dan HP sedikit membawa keuntungan untuk Steve Jobs. Ada banyak ruang untuk Apple untuk memperluas tanpa mempengaruhi produsen Microsoft dan Windows PC, yang akan terus tumbuh.





Akhirnya, perangkat lunak Apple bisa mengubah Mac menjadi fenomena. Hal ini mengatakan bahwa Apple membuat perangkat lunak terbaik di planet ini, secara rutin merilis perangkat lunak sistem operasi dasar dan aplikasi yang menunjukkan potensi besar komputer sebagai alat untuk komunikasi, kreativitas dan menyenangkan. Hampir semua perangkat lunak ditinjau dan diperbaharui seringkali melalui update sederhana dan bebas untuk meningkatkan kinerja.





Selain itu, Mac saat ini memiliki prosesor Intel adalah saingan sama kuat dan, dengan sedikit tweak, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Windows, termasuk aplikasi kustom yang banyak orang harus menggunakan di tempat kerja.





Jadi? Apa pelajaran? Apple tumbuh lebih cepat dibandingkan pesaingnya karena hardware dan software yang ditingkatkan lebih cepat dari yang lain. Dengan memperluas konsep PC kepada pengguna, perusahaan membantu pasar untuk tumbuh. Itu adalah investasi jangka panjang yang baik. Oh by the way, aku lupa untuk memberitahu Anda bahwa Apple juga membuat pemain musik yang sangat baik dan telepon?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Rahasia / Senjata dengan judul Senjata Rahasia Apple. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/senjata-rahasia-apple.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Sunday, April 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Senjata Rahasia Apple"

Post a Comment