Powered by Blogger.

PC Anda kompatibel dengan Windows 7


Dengan berita bahwa Microsoft merilis versi Windows 7 kita semua bertanya-tanya apakah PC kita akan kompatibel dengan sistem operasi ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik ini.



Windows 7 dengan nama kode Blackcomb diatas, maka Win 7 adalah versi berikutnya dari Microsoft Windows, Windows Vista terjadi. Sistem ini akan dibangun di atas kernel didasarkan pada Windows Server 2008 untuk memungkinkan kompatibilitas ke belakang melalui virtualisasi. Setelah versi 6.1 sebagai kode, banyak orang berpikir bahwa ini akan menjadi upgrade minor dari Windows Vista, yang merupakan versi 6.0 kode, tapi ini karena hanya untuk menghindari masalah kompatibilitas, karena Windows 7 akan menjadi kemajuan signifikan evolusi dan edisi yang lebih tinggi dari sistem operasi Microsoft. Sekarang Anda tahu jika hardware komputer Anda kompatibel dengan sistem operasi Microsoft selanjutnya. Windows 7. InfoWorld telah menciptakan sebuah program yang menguji apakah komputer pengguna 'siap untuk Windows 7, Microsoft pada jadwal akan dirilis secara komersial untuk Natal 2009. Mereka yang tertarik dapat mengetahui kemudian jika harus meng-upgrade ke Core atau jika Anda hanya memiliki PC Anda saat ini dengan AMD atau chip Intel. Penting untuk dicatat bahwa program ini didasarkan pada pra-beta dari Windows 7 diluncurkan pada bulan Oktober untuk menentukan apakah PC pengguna cukup cepat. Namun, dapat diasumsikan bahwa jika PC yang diuji dinyatakan kompatibel maka versi final dari Windows 7 akan bekerja dengan lancar pada komputer. Indikator lain adalah bahwa PC yang sedang menjalankan Windows Vista tanpa masalah juga kompatibel dengan Windows 7, meskipun dianjurkan untuk menggunakan PC dengan CPU dual core. The Sentinel program Windows dapat didownload secara gratis dari situs InfoWorld, tapi pertama-tama Anda harus mendaftar.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan / kompatibel / Windows dengan judul PC Anda kompatibel dengan Windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/05/pc-anda-kompatibel-dengan-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Friday, May 24, 2013

Belum ada komentar untuk "PC Anda kompatibel dengan Windows 7"

Post a Comment