Powered by Blogger.

Microsoft Office 2010


Versi berikutnya dari paket perangkat lunak Microsoft akan menjangkau konsumen tahun depan, kita berbicara tentang office 2010 dilengkapi dengan semua program untuk pc Anda.





Microsoft berencana untuk segera mengumumkan bahwa Office 2010 akan selesai dan siap untuk dikirim ke produsen di semester pertama tahun depan.





Sejak itu, akan terjadi dalam waktu enam minggu sampai empat bulan hingga program jangkauan pengguna PC, kata Chris Capossela, wakil presiden senior dari divisi Microsoft yang memproduksi Kantor.





Akan ada istilah yang berbeda untuk perusahaan besar dan konsumen individu, serta bagi orang-orang yang membeli program untuk disk dan download dari internet.





Beberapa analis industri memperkirakan penampilan tahun ini, tetapi presiden Microsoft, Steve Ballmer, memupus rumor selama pertemuan pada bulan Februari.





Capossela menolak untuk memberikan tanggal tertentu untuk peluncuran. Diharapkan bahwa Windows 7, pengganti Windows Vista, untuk menjangkau konsumen pada akhir Januari 2010.





Office 2010, sebelumnya diberi kode nama "Office 14" - termasuk versi berkurang dari Word, Excel, PowerPoint dan OneNote untuk membuat dan mengedit teks dalam browser web Konsumen memiliki akses ke versi gratis didukung oleh iklan dan Capossela mengatakan perseroan masih menghitung harga yang dikenakan kepada perusahaan mengajukan versi bebas iklan.





Selain itu, Microsoft mengatakan versi baru dari e-mail server Exchange yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2009.





Ditambah dengan versi berikutnya dari Outlook e-mail program, Exchange 2010 mencoba untuk mencegah kesalahan dalam mengirim pesan dan memperingatkan pengguna tentang bahaya perintah "jawaban semua" (membalas semua) ke daftar distribusi besar .





Microsoft mengatakan hal itu dapat dimodifikasi untuk mencegah pengiriman pesan ke luar organisasi, untuk membantu perusahaan mengurangi email yang tidak perlu dan mencegah kebocoran.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft / Office dengan judul Microsoft Office 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/microsoft-office-2010.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Monday, April 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Microsoft Office 2010"

Post a Comment