Powered by Blogger.

Panduan CPU

Anda harus melakukan serangkaian pertanyaan karena mereka penting untuk dipertimbangkan saat memilih CPU sebagai semuanya tergantung pada kebutuhan individu Anda. Ini melibatkan dilema halus bagi mereka yang ingin membeli PC atau mereka yang ingin memperbarui database dan sedang menunggu untuk rilis ini.


Anda perlu Panduan PC yang jelas sebelum mengambil keputusan. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini: Apakah sistem akan berlangsung beberapa tahun tanpa perbaikan lainnya? Apakah kesempatan yang adil untuk perbaikan dengan teknologi yang akan muncul? Berapa banyak ruang fisik yang Anda butuhkan dalam sistem? Berapa anggaran Anda?

Meskipun harus diingat bahwa setiap komponen harus membeli, sekarang saya akan fokus hanya pada CPU dan mungkin nanti saya akan menambahkan artikel dan komponen lainnya seperti motherboard, grafik, audio dan penyimpanan.

Aplikasi Dengan Kinerja Tinggi

Di masa lalu, yakin bahwa bagian ini akan disebut "permainan".

Game PC secara historis menjadi aplikasi yang paling menuntut untuk PC desktop. Itu tetap benar saat ini, tapi hari ini tidak hanya adalah game yang dapat menghasilkan sebagian besar PC kami.

PC Games

Permainan cenderung membutuhkan keseimbangan grafis dan operasi CPU. Dengan ini saya berarti bahwa tidak banyak memiliki plot dari 400 Euro dan prosesor tingkat rendah, atau sebaliknya. Kita harus menemukan keseimbangan yang mirip dengan CPU dan kinerja grafis dan menangkap sekilas dari apa yang akan menjadi generasi berikutnya dari teknologi.

Rumah Graphics

Akhir-akhir ini saya telah bermain dengan codec HD dan aku memeriksa memori yang luar biasa dan penggunaan CPU dan ini penting untuk diingat karena akan menjadi salah satu penggunaan yang paling umum. Kita semua ingin melihat video dengan kualitas gambar yang lebih tinggi dan untuk HD menjadi.

Jadi jika Anda berencana untuk menangkap atau mendefinisikan kembali video high-definition, mulai peduli tentang memori, CPU dan unit penyimpanan. Meskipun plot adalah sekunder untuk jenis proses, apakah itu disarankan untuk meninggalkan setidaknya mid-range jika Anda berniat untuk menggunakan render 3D.

Fotografi digital memiliki kebutuhan yang sama meningkat sebagai resolusi asli dari kamera. Aplikasi lain yang menggunakan CPU dan memori adalah untuk membuat dan mengedit musik pada PC.

The server rumah
Dipanduan Panduan PC hal ini menjadi semakin penting dikategorikan. Bahkan, menjadi cukup besar untuk meluncurkan Microsoft server rumah sistem operasi. Sebagian besar waktu, server rumah nyaris dipanaskan. Ketika mereka mendapatkan permintaan untuk data, melakukan tindakan melayani pelanggan jaringan data, seperti server apapun.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Panduan dengan judul Panduan CPU . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/03/panduan-cpu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Monday, March 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Panduan CPU "

Post a Comment