Powered by Blogger.

Eksternal Hard Drives


Kami menyajikan rentang yang berbeda dari hard drive eksternal dengan kapasitas penyimpanan dan desain yang berbeda dengan kompatibilitas sistem operasi.



New Buffalo Hard Drive Eksternal Dengan Multi &





Buffalo adalah membangun dirinya sendiri sebagai salah satu produsen terbesar dalam apa yang berhubungan dengan penyimpanan eksternal dan hanya memperkenalkan hard drive eksternal dengan banyak kemungkinan ketika menghubungkan dengan tim kami.





Di antara koneksi yang dapat ditemukan adalah: 1 port USB 2.0, FireWire 800 port dua, satu FireWire 400 port dan 1 port eSATA. Perusahaan ingin memasarkan hard drive dalam tiga kapasitas: 320GB, 500GB dan 1TB.





100GB SSD Eksternal dengan USB 2.0 interface





Dalam suatu keputusan yang tak dapat dijelaskan, Buffalo perusahaan telah merilis solid state disk (SSD) 100GB yang dapat dihubungkan ke komputer melalui USB 2.0 bukan SATA.





Dijelaskan, pada dasarnya karena salah satu karakteristik SSD tinggi kecepatan akses dan membaca / menulis data dalam hal ini benar-benar kabur oleh perusahaan antarmuka USB 2.0.





Mercury On-The-Go Eksternal Kasus Hard Drive Dengan Transparan





OWC telah memperkenalkan hard drive eksternal dengan kapasitas 500 GB. Ada kapasitas penyimpanan sehingga menyoroti tetapi desain dan koneksi. Memiliki kulit terluar sepenuhnya transparan, di mana kita melihat dengan sempurna di dalam hard drive.





Koneksi yang menghitung dengan USB 2.0, FireWire 400 dan FireWire 800. Salah satu kebaruan adalah bahwa kita tidak akan membutuhkan kekuatan eksternal ketika kita menggunakannya terhubung ke port FireWire, tapi tetap kita disertakan dengan adaptor.





Ini sepenuhnya mendukung Windows dan MacOSX, meninggalkan kepada kita dua versi perangkat lunak backup atau cadangan: Prosoft databackup III untuk Mac dan NovaStor NovaBackup untuk Windows. Waktu pengguna Machine juga harus tahu yang didukung sepenuhnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drives / Eksternal dengan judul Eksternal Hard Drives. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/05/eksternal-hard-drives.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Wednesday, May 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Eksternal Hard Drives"

Post a Comment