Powered by Blogger.

Samsung Printer Foto


Ada foto printer dari Samsung Electronics, dengan kapasitas tinggi dan teknologi yang lebih baik. Baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang produk Samsung ini.



Samsung Electronics, pemimpin global dalam konvergensi digital, menyajikan lini printer foto: Model SPP-2020 dan SPP-2040. Terang rumah laboratorium foto ukuran dan kecepatan pasar terkemuka, dicetak hanya dalam 60 detik, waktu tercepat di pasar, yang memungkinkan pengguna kamera digital dan ponsel kamera, cetak dan berbagi hanya dalam satu menit foto-foto hanya diambil.





Printer Samsung SPP-2020 dan SPP-2040-Dye penggunaan Sublimination teknologi, dan mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas yang sama dengan yang dari lab foto (300dpi). Teknologi inovatif ini memungkinkan pengguna untuk melestarikan foto-foto mereka lebih lama dan dalam kondisi yang lebih baik karena kertas masing-masing dicetak dengan empat lewat tayangan yang khusus terakhir yang memakai lapisan pelindung terhadap kerusakan yang dapat disebabkan oleh sidik jari, cahaya dan / atau air. Printer baru Samsung foto juga memiliki desain yang ramping dan kompak, SPP-2020 adalah penting untuk ukurannya yang kecil dari 180 x 136 x 61mm.





SPP-2040 dengan tugas untuk mengedit, memilih dan menghapus foto juga akan disederhanakan, karena bisa dilakukan langsung dari layar LCD 2,0 "yang membawa tertanam printer, tanpa harus menghidupkan komputer.





Sampai saat ini, kamera digital dan ponsel kamera harus menggunakan platform digital yang sama bahwa printer tradisional untuk men-download foto langsung. Sebaliknya, printer Samsung baru SPP-2040 sistem menggunakan Mobile Printing Ready, yang memungkinkan, menggunakan teknologi PictBridge dan slot memori yang berbeda, langsung mencetak foto tanpa PC. Pada saat yang sama, printer memiliki Bluettooth teknologi, yang memungkinkan pencetakan nirkabel.





"Dengan peluncuran perangkat baru, Samsung menegaskan kembali posisi kepemimpinan global di pasar digital printing," kata Obdulio Baez, Direktur Penjualan dan Pemasaran, Samsung Electronics. Dia melanjutkan: "Tujuan kami adalah untuk memperkuat posisi yang kuat yang kita miliki di pasar lokal printer dengan high-end peralatan, desain inovatif dan teknologi canggih, kualitas yang membedakan produk kami di seluruh dunia"


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Printer / Samsung dengan judul Samsung Printer Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/05/samsung-printer-foto.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Sunday, May 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Printer Foto"

Post a Comment