Powered by Blogger.

Cell: 8800 Blackbarry


The BlackBerry 8800 adalah ponsel pintar dari RIM. Dengan profil yang canggih, satu set aplikasi berkualitas tinggi dan GPS terintegrasi membuat ini ideal telepon untuk orang-orang bisnis



Ini adalah sebuah smartphone yang dirancang dan dikembangkan oleh RIM. The BlackBerry 8800 adalah menciptakan permintaan yang tinggi di kalangan profesional dan orang-orang bisnis karena berbagai perusahaan aplikasi untuk Stockist. Fitur format telepon adalah campuran tradisional dan kontemporer. Bahkan, cara tradisional Blackberry ponsel telah diberikan wajah baru dengan inovasi besar yang telah ditambahkan ke perangkat ini.





Ini BlackBerry ponsel 8800 merupakan ponsel tertipis saat ini tersedia di pasar. Its hitam mulus menambah penampilan mempesona dari sel. Muncul dengan keyboard QWERTY, yang sangat mudah digunakan. Pengguna dapat mengatur password untuk pesan Anda mudah untuk mengakses hanya rekan atau bawahan. Selain itu, Anda dapat berkomunikasi dengan mereka lebih efisien dengan fitur seperti panggilan konferensi, panggilan cerdas dan call forwarding.





Telepon ini telah dirancang dengan perhatian khusus untuk keamanan mereka butuhkan untuk bekerja eksekutif dan profesional. Mereka yang bekerja dengan ponsel ini tidak perlu khawatir bahwa dokumen dan laporan yang dibaca oleh orang yang tidak berwenang.





Pilihan lain yang penting adalah BlackBerry 8800 membawa GPS terintegrasi. Anda tidak perlu penerima GPS eksternal untuk informasi tentang rute tertentu dan arah. Unit built-in GPS memungkinkan pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang rute dan tujuan yang tidak diketahui. Di antara atraksi lainnya, ponsel ini memiliki hiburan. Sebagai media player yang dapat digunakan untuk menikmati musik favorit Anda, bahkan jika pengguna jauh dari rumah atau kantor.





Dengan pilihan lain sebagai pengenalan suara canggih dan noise cancellation, ponsel ini janjinya efisiensi dan kualitas untuk semua pengguna yang membutuhkan fitur-fitur khusus dalam sel mereka. BlackBerry 8800 juga mendukung Bluetooth, yang berarti bahwa pengguna dapat terhubung ke perangkat lain yang kompatibel.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blackbarry dengan judul Cell: 8800 Blackbarry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/cell-8800-blackbarry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Wednesday, April 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Cell: 8800 Blackbarry"

Post a Comment