Powered by Blogger.

Asterisk


Asterisk adalah program khusus di mana banyak individu dan bisnis mengandalkan sebagai sumber daya dan telepon mesin open source. Asterisk sangat menguntungkan karena fleksibilitas yang besar dan merupakan program yang memberikan integrator web dan pengembang web, solusi unik untuk kebutuhan komunikasi intens. Pada akhirnya, Asterisk menyediakan bisnis dan organisasi, aplikasi yang efektif untuk pengelolaan dan pemantauan komunikasi, dengan biaya yang wajar.







1. Apa Asterisk?



Jika sebuah perusahaan sedang mencari solusi komunikasi untuk mengelola telepon Anda, Asterisk adalah program yang memberikan solusi, Asterisk adalah aplikasi yang relatif murah yang ternyata sistem telepon di pusat komunikasi dengan baik diatur dan dikelola. Seperti disebutkan di atas, Asterisk adalah manajemen sumber daya dan mesin sumber telepon terbuka, yang menyediakan pengguna dengan jumlah yang luar biasa fitur dan pilihan. Asterisk adalah sebuah program yang dapat diakses oleh semua orang, berkat General Public License yang menyertai program tersebut. Tidak ada biaya untuk men-download dan menginstal Asterisk di komputer, untuk memulai suatu manajemen yang lebih baik sistem telepon dan menelepon penanganan. Oleh karena itu, banyak orang beralih ke Asterisk yang telah menjadi pengaruh utama dalam Voice over Internet Protocol, juga dikenal sebagai VoIP sekarang. Asterisk adalah private branch exchange, umumnya dikenal sebagai PBX open source dan menyediakan pengguna dengan sistem unik mengelola panggilan telepon, dengan sejumlah fitur yang sangat baik. Sejak pelaksanaan perangkat lunak Asterisk gratis, biaya menggunakan program melebihi banyak sistem telepon lain yang lebih mahal manajemen yang tersedia saat ini. Sejumlah pemilik bisnis dan organisasi saat ini bergantung pada sistem PBX yang berbeda sekarang berubah Asterisk untuk kebutuhan masing-masing komunikasi.







2. Mengapa orang berbohong di Asterisk



Layanan Internet telepon menjadi lebih menarik bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia. Biaya yang rendah terkait dengan penggunaan sistem, membuat solusi komunikasi menarik untuk bisnis dan organisasi. Asterisk adalah sebuah program yang dapat berhasil diintegrasikan dengan sistem telepon yang ada di tempat dan sering tidak memerlukan perangkat keras khusus atau perangkat yang dapat digunakan Asterisk. Namun, orang-orang yang berencana untuk menggunakan Asteriskco perlu memiliki akses ke Linux sejak karya Asterisk dalam platform Linux. Selain itu, banyak karakteristik yang menyertai instalasi dan penggunaan Asterisk: karakteristik yang membuat komunikasi melalui sistem telepon dan manajemen bisnis yang jauh lebih efisien daripada sebelumnya. Pemilik bisnis dan organisasi terutama menyukai gagasan bahwa penggunaan Asterisk dapat sepenuhnya disesuaikan untuk spesifikasi yang tepat dari pengguna akhir. Siapa pun yang ingin bersantai di karakteristik suara nyaring dalam panggilan identificacdores, keterampilan konferensi, dan atribut dari respon suara interaktif yang dikeluarkan oleh Asterisk, bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan produk. Mereka yang tertarik dalam menggunakan fitur canggih yang disediakan oleh Asterisk, mungkin merasa perlu untuk menggunakan jasa seseorang yang memiliki beberapa pengetahuan teknis sebagai program sementara itu sangat mudah untuk men-download dan digunakan, memerlukan keahlian dari profesional untuk menginstal dan mengkonfigurasinya dengan benar. Seiring waktu, orang bisnis yang lebih dan lebih berorientasi mulai bergantung pada teknologi VoIP dan program-program seperti Asterisk.



3. Apa yang bisa asterisk?



Seperti disebutkan di atas, Asterisk program adalah rentang yang benar-benar mengesankan fungsi dan kemampuan. Jika sebuah perusahaan atau organisasi saat ini bergantung pada sistem PBX, mungkin akrab dengan banyak fungsi yang juga ditawarkan melalui penggunaan Asterisk. Pengguna akhir dapat menggunakan fungsi untuk meningkatkan cara panggilan ditangani dan dimanipulasi sebagai Asterisk memiliki fitur-fitur umum, seperti Caller ID, kapasitas ACD, voicemail tanggapan, merekam panggilan dan banyak lagi. Manfaat utama dari kemampuan yang ditemukan dalam program Asterisk, relatif terhadap biaya mereka. Ratusan dolar dapat disimpan dalam penggunaan telepon saat men-download dan menggunakan Asterisk. Selain itu, program Asterisk utama adalah bebas untuk digunakan. Manfaat sekunder diperoleh melalui berbagai fitur yang ditawarkan. Bisnis manajemen dan komunikasi yang disederhanakan dalam rencana pengelolaan seefektif mungkin, meningkatkan produktivitas tenaga kerja. Asterisk adalah program yang mampu menangani panggilan telepon VoIP dan telepon sistem panggilan, standar lama, juga dikenal sebagai panggilan POTS. Sejak bekerja Asterisk dengan kedua jenis teknologi, program ini melayani semua perusahaan dan organisasi dengan solusi yang adil bagi setiap kebutuhan komunikasi. Asterisk berfungsi sebagai program yang dapat meningkatkan program yang sudah ada dengan menyediakan fitur tambahan dengan biaya lebih rendah kepada konsumen atau benar-benar dapat menggantikan sistem yang ada PBX.



4. Asterisk Fitur



Fitur panggilan yang Asterisk menyediakan konsumen yang mengejutkan. Seiring dengan beberapa sangat standar seperti menunggu panggilan dan ID pemanggil, Asterisk adalah sebuah program open source yang menawarkan fitur-fitur khusus yang sistem lain saat ini tidak menawarkan. Perusahaan dapat mengandalkan fitur panggilan tunggu untuk panggilan telepon tidak pernah hilang dan konsumen dapat memilih untuk berbicara dengan, berkat fitur Caller ID canggih ditawarkan melalui Asterisk. Ini juga memiliki karakteristik umum lainnya terus menelepon ketika sibuk atau tidak menjawab, selalu memastikan bahwa panggilan tidak hilang. Asterisk PBX adalah program yang memberikan antrian panggilan dan juga tersedia parkir dan fitur logging yang tersedia dengan program dan kemampuan transisi konferensi. Panggilan ransferencias yang mungkin dengan Asterisk dan pemilik bisnis dan organisasi dapat melacak panggilan jauh lebih efisien dengan mengintegrasikan pilihan database, penyimpanan dan pemulihan yang dikeluarkan oleh manajemen komunikasi program yang kuat. Selain itu, fungsi kantor lainnya dapat dikelola melalui instalasi dan penggunaan program seperti Asterisk: program ini memungkinkan penerimaan dan transmisi faks, panggilan dapat secara otomatis dikirim ke kantor atau departemen.



5. Manfaat menggunakan Asterisk



Jika sebuah perusahaan atau organisasi menerima banyak panggilan telepon dalam perjalanan dari hari kerja normal, Asterisk adalah solusi pilihan yang sangat baik komunikasi. Selain menghemat uang pada panggilan telepon lokal dan jarak jauh, lAsterisco adalah menawarkan disesuaikan, sebuah perusahaan atau organisasi kesempatan untuk memperbaiki cara pengelolaan semua panggilan masuk dan keluar di satu tempat. Pesan dapat didefinisikan dan dikonfigurasi oleh pengguna akhir, pengguna dapat mengatur sistem panggil prabayar atau garis informasi khusus untuk panggilan masuk, panggilan didistribusikan dengan efisiensi yang luar biasa dan catatan panggilan masuk dan keluar menjadi sangat baik bagaimana memantau dan mengatur kegiatan perusahaan dan organisasi. Aplikasi sebelumnya telepon, pendahulu Asterisk, memerlukan perusahaan atau organisasi untuk membeli tidak hanya implementasi perangkat lunak, jika tidak software tambahan terlalu mahal untuk mendapatkan fitur-fitur yang ditawarkan melalui penggunaan Asterisk . Dengan program ini terakhir, hardware ini tidak pada tempatnya. Bahkan, jika adapter hardware khusus disebut, biaya keseluruhan dari hardware ini adalah sembilan puluh persen lebih, dari segi biaya, daripada akan jika program lain yang diinstal. Akhirnya, Asterisk mendukung Mac OS X dan sistem operasi Windows. Setelah diinstal dan dikonfigurasi, jika program memiliki karakteristik tertentu yang diinginkan oleh perusahaan atau organisasi, ada sejumlah kode open source yang dapat dikonfigurasi dan ditambahkan oleh pengguna akhir.



6. Asterisk Access



Tidak perlu membeli CD ketika sebuah perusahaan atau organisasi ingin menginstal Asterisk. Program ini tersedia secara online dan dapat didownload dengan relatif mudah. Namun, salinan CD program yang tersedia jika pemilik bisnis atau organisasi yang bersedia untuk membayar biaya $ 800 terkait dengan memiliki disk edisi bisnis. Untuk menggunakan PBX Asterisk jika pemilik bisnis atau organisasi yang tidak akrab dengan komputer atau cara mengatur program, Anda akan perlu untuk mempekerjakan seseorang yang memiliki kemampuan ini. Persyaratan hardware tambahan sedikit dan jika pengguna menentukan bahwa ia membutuhkan hardware tambahan, tersedia dalam sponsor saat Asterisk. Pengguna Asterisk juga perlu akses ke Linux. Jika Linux saat ini tidak dalam sistem, perusahaan atau organisasi akan perlu memastikan bahwa diinstal dengan Asterisk sehingga dapat berfungsi dengan baik. Akhirnya, meskipun Asterisk dapat diinstal pada komputer yang menjalankan Windows, program besar sehingga dapat menyebabkan beberapa tim menempatkan lamban dalam kinerja. Oleh karena itu, dianjurkan bahwa Asterisk terinstal pada komputer yang menjalankan Mac



7. Pertimbangan Asterisk



Dalam rangka memperoleh manfaat dari pemasangan tanda, komputer di mana aplikasi diinstal harus memenuhi persyaratan minimum tertentu yang ditetapkan oleh perancang. Selain itu, konsumen harus tahu bahwa sejak Asterisk adalah sebuah program open source yang menyediakan biaya rendah pilihan untuk manajemen telepon, program ini tidak dapat memberikan dukungan teknis kepada konsumen banyak. Asterisk menyediakan fungsi minimal dukungan teknis sehingga konsumen harus bergantung pada orang lain untuk menangani konfigurasi dan pemecahan masalah, baik selama instalasi atau masalah lain yang mungkin timbul di masa depan. Sementara produsen Asterisk berusaha untuk memberikan dukungan yang lebih baik dervicio menyertai program, banyak dukungan yang saat ini ditawarkan adalah berorientasi masyarakat. Asterisk terus diperbarui dan sering menawarkan versi baru dari aplikasi. Program ini, oleh karena itu, memerlukan update terus-menerus dan / atau rehabilitasi. Rekonfigurasi program dapat dibuat update necesariase. Sekali lagi, jika konsumen tidak ahli dalam konfigurasi, harus beristirahat pada seseorang dengan keterampilan komputer canggih. Selain itu, telah ada dokumentasi online tersedia untuk konsumen tertarik untuk belajar cara menginstal dan mengkonfigurasi Asterisk. Diperkirakan bahwa konsumen yang tidak memiliki pengetahuan tentang aplikasi dapat menguasai proses konfigurasi dalam sebulan.



8. Pertimbangan lain mengenai penggunaan tanda bintang



Meskipun Asterisk adalah aplikasi manajemen telepon superlatif, isu-isu tertentu muncul yang dapat menyebabkan program gagal. Sebagai contoh, jika Internet tersumbat terutama untuk volume lalu lintas yang tinggi, mungkin ada saat-saat ketika pengguna akhir pengalaman apa yang dikenal sebagai kesenjangan internet. Program ini harus bekerja terbaik ketika internet kurang padat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan saat ini untuk menghindari keterlambatan internet. Ini berarti bahwa transmisi panggilan dapat sangat dikurangi untuk jangka waktu sampai internet kembali ke normal. Jika pengguna Asterisk harus kehilangan daya untuk alasan apapun, layanan telepon tidak bekerja. Server Asterisk harus memiliki kekuatan untuk bekerja aplikasi untuk bekerja. Jika sambungan telepon rumah biasa yang masih digunakan, garis akan terus bekerja selama pemadaman listrik, tapi aplikasi Asterisk.



9. Asterisk Biaya



Sumber aplikasi Asterisk terbuka bebas untuk men-download dan menginstal. Sementara program ini gratis, bukan berarti bahwa ada biaya tertentu yang terlibat. Jika konsumen membutuhkan hardware tambahan, maka konsumen akhirnya akan diminta untuk membayar untuk jenis hardware. Semakin banyak baris Anda memiliki telepon bisnis, mungkin memerlukan lebih dari satu hardware. Selain itu, jika seorang spesialis yang disewa untuk mengatur Asterisk program, konsumen akan bertanggung jawab untuk biaya tenaga kerja tambahan. Biaya yang terakhir, jika dibandingkan dengan penghematan biaya yang ditawarkan oleh Asterisk, berarti sedikit dalam jangka panjang. Asterisk menawarkan fitur jauh lebih unggul daripada layanan telepon yang ditawarkan standar, biaya panggilan biasa dan jarak jauh yang sangat berkurang dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja. Peningkatan produktivitas tenaga kerja dapat menurunkan biaya tenaga kerja dan meningkatkan kualitas komunikasi dan layanan pelanggan. Menggunakan Asterisk bahkan dapat meningkatkan atau meningkatkan hubungan dengan pelanggan dan memberikan bisnis dengan citra perusahaan yang positif. Pelanggan EstavisiĆ³n positif dan konsumen jauh lebih berharga daripada investasi kecil dibutuhkan untuk membuat Asterisk digunakan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asterisk dengan judul Asterisk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/asterisk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Thursday, April 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Asterisk"

Post a Comment