Powered by Blogger.

Ipod Touch 3G


Layar sentuh, model dipoles dan teknologi terbaru membuat pemutar musik iPod utama dalam mencolok dan praktis. Pelajari tentang banyak fitur desain ini dengan membaca artikel berikut.





Penampilan pertamanya, lebih dari setahun yang lalu, merevolusi cara orang mengelola konten digital untuk membuat layar awal bukti kaca dengan ketebalan sekitar satu sentimeter. Namun, daya tarik utama telah operasi, tidak memiliki tombol, yang dimanipulasi melalui sentuhan ringan pada kaca.





Selain itu, resolusi gambar, video dan permainan, dengan mempertimbangkan ukuran, adalah canggih (480px x 320px) dan fungsi lainnya yang berguna untuk artifact. Sementara itu, yang memiliki berat 120 g, mudah untuk dibawa.





Generasi terbaru dari iPod, dirilis lebih dari sebulan yang lalu, memiliki presentasi yang lebih elegan daripada konvensional: cangkangnya tipis dan melengkung, memiliki kontrol volume dan melacak perubahan di sisi kiri dan, juga, memiliki pembicara.





Berita lainnya:





Dibandingkan dengan produk sebelumnya, Anda dapat mendengarkan musik selama 36 jam atau, jika Anda ingin melakukan dengan video, iPod Touch mampu bermain selama 6 jam terus menerus.





Melalui Apple Store Anda dapat membeli semua jenis aplikasi, desainer dan programmer dari seluruh dunia diperbarui galeri dengan berbagai bentuk permainan, navigasi, alat sosial dan peta virtual.





Navigasi didasarkan pada konektivitas Safari-iPhone-dan Internet yang sama adalah Wi-Fi. Anda dapat mendownload sepuluh lagu terakhir yang Anda dengar di stasiun radio tertentu.





Aplikasi





Pembaruan perangkat lunak terbaru (1.1.3) memungkinkan, nirkabel dan dengan prabayar, alat yang berbeda dapat di-download dari toko iTunes. Kemudian highlights:





Nike + iPod: ideal untuk olahraga. Dengan menempatkan sensor di sepatu Anda, ini akan terhubung secara nirkabel dengan iPod Anda dan dengan demikian dapat melacak waktu yang dihabiskan, kalori yang terbakar dan jarak tempuh.





Permainan: Berkat accelerometer, kebutuhan untuk menekan tombol dan bukan kewajiban. Gerakan iPod Anda akan memadai untuk mengontrol setiap tindakan yang diperlukan dalam permainan dimensi ketiga.





Radio: merupakan salah satu yang paling diminta. Mari kita mendengar web atau stasiun lokal.





Berbagai: cuaca, peta GPS, berita di tas dan memeriksa email.



Presentasi





Ini tersedia dalam format yang sama dengan tiga jenis kemampuan: 8G, 16G dan 32G. Peluncuran telah diterima dengan sangat baik di pasar. Bahkan 16G yang langka di banyak toko online di AS dan beberapa negara Eropa.





Tidak seperti iPhone, iPod Touch tidak memiliki kamera dan aplikasi, secara keseluruhan, harus dibayar.





Selain itu, jenis interaksi sedang mencoba untuk diimplementasikan pada peralatan yang digunakan dalam sektor-sektor seperti kesehatan dan pengembangan keilmuan. Pemain terbaru Apple menghasilkan jenis baru hubungan antara pengguna dan objek, era digital telah mengakar dalam perkembangan teknologi seperti sentuh dan fitur accelerometer.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Touch dengan judul Ipod Touch 3G. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/ipod-touch-3g.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Wednesday, April 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Ipod Touch 3G"

Post a Comment