Powered by Blogger.

Mengapa Berinvestasi di alat SEO?


Para professionalizing praktek konstan SEO-Search Engine Optimization, dan Search Engine Marketing-SEM-membuatnya penting bahwa orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini mengambil alih alat yang tepat untuk melakukan kegiatan ini dengan hasil yang terlihat.





Sebanyak kita mencurahkan waktu berjam-jam untuk mempromosikan "tradisional"-semua pengguna, tanpa alat seo - hasilnya tidak akan seperti yang kita inginkan. Kenyataannya adalah bahwa ada lebih dari tiga miliar website. Alat SEO adalah respon yang tepat untuk permintaan ini. Setiap jam sampai dua puluh lima jam video ke YouTube, dan online semua ekspresi kalikan ini kecepatan demam. Pertanyaannya adalah bagaimana untuk berdiri keluar dari pesaing kami. Sebanyak kita fokus pada niche tertentu, yang berarti populasi saingan potensial agak terbatas baik oleh produk khusus, menurut geografi, penduduk, bahasa atau faktor lainnya membuat posisi depan mereka merupakan tugas yang mustahil, kecuali kita sesuai seo alat.





Sebagai contoh, kita semua ingat hari-hari, ketika tidak ada alat seo, atau tidak cukup berkembang, bertahun-tahun lalu, di mana webmaster menghabiskan berjam-jam terkunci dalam pengajuan situs ke mesin pencari dan direktori. Satu demi satu, kami masuk ke "menyarankan" situs kami, dan selalu, kami pergi ke halaman dengan perasaan bahwa saya telah mencapai apa-apa tertentu, karena semuanya tergantung pada kemauan situs-situs tersebut untuk memasukkan website kami.





Seiring waktu berlalu, tuntutan portal yang berbeda, khususnya mesin pencari paling terkemuka seperti Google dan Yahoo, mereka menjadi lebih "teknis" ketika situs pengindeksan. Dan meskipun kita tidak akan pernah tahu bagaimana mereka dibuat terbuka algoritma mereka dan bagaimana mereka sepenuhnya crawler, jelas bahwa mereka yang melakukan seo dan webmaster membutuhkan alat-alat baru dan lebih baik untuk membuat pengindeksan seo profesional halaman Anda.





Mencapai pagerank yang tepat bukanlah tugas yang mustahil. Ya itu adalah bagi mereka yang berpegang teguh pada metode manual, dengan permintaan waktu gila namun hasil yang tidak pasti. New alat seo adalah apa yang membuat tugas-tugas misi yang mungkin, untuk mencapai siapa pun, bahkan mereka yang tidak programmer profesional.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berinvestasi / Mengapa dengan judul Mengapa Berinvestasi di alat SEO?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onepetitprince.blogspot.com/2013/04/mengapa-berinvestasi-di-alat-seo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zappier - Sunday, April 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Mengapa Berinvestasi di alat SEO?"

Post a Comment